Ratusan Peserta Gernas BBI Tiba Di Pulau Tegal Mas Pesawaran

Peserta Gernas BBI mulai berdatangan ke Pulau Tegal Mas Pesawaran

KBRN/ Pesawaran : Ratusan peserta Gernas BBI tiba di pulau tegal mas.yg merupakan lokasi puncak Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) tahun 2022, yang dilaksanakann hari ini Kamis 23 Juni tahun 2022, di pulau tegal mas kabupaten pesawaran provinsi lampung.

Pada tahun ini puncak Gernas BBI dilaksanakan di Provinsi Lampung, tepatnya di Pulau Tegal Mas Kabupaten Pesawaran, yang merupakan salah satu destinasi pantai di Provinsi Lampung, yang diikuti 200 peserta.

Jumlah peserta 200 orang ini terdiri dari 130 orang yakni Menteri Kabinet Indonesia Maju, Gubernur Bank Indonesia, Kepala OJK, Gubernur Lampung, Bupati/Walikotanse provinsi lampung, Pejabat Tinggi yang mendukung pelaksanaan Gernas BBI, DPR RI, DPRD, Pimpinan Top Brands, serta Marketplace dan sponsor.

Kemudian, 70 orang terdiri dari 30 Industri Kecil Menengah (IKM) terpilih, yang telah disaring dan nanti akan diumumkan 5 pemenang yg nantinya akan mengikuti BBI Award tingkat nasional.

Rencananya pada acara puncak Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) ini akan dihadiri beberapa menteri yakni Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, serta tamu undangan lainnya, dari pemerintah daerah Provinsi Lampung.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar