Pemkab Way Kanan Kembali Distribusikan Minyak Goreng Curah Di Tiga Kecamatan

Masyarakat di Tiga Kecamatan Kabupaten Way Kanan Sedang Mengantri Untuk Mendapatkan Minyak Goreng

KBRN,Way Kanan: Menyikapi masih tingginya harga minyak goreng, Pemerintah Kabupaten Way Kanan bekerja sama dengan perum bulog mendistribusikan minyak goreng curah dengan harga 14 ribu rupiah per liter sampai dengan saat ini sudah 60 ribu liter minyak goreng yang didistribusikan di enam kecamatan.

Kelangkaan minyak goreng yang terjadi beberapa waktu lalu masih berimbas kepada harga minyak goreng kemasan yang masih tinggi yakni mencapai 55 ribu rupiah untuk kemasan dua liter, Sehingga Pemerintah Kabupaten Way Kanan, melalui dinas perindustrian perdagangan dan pasar bekerja sama dengan perum bulog kembali mendistribusikan minyak goreng curah bersubsidi di Kecamatan Umpu Semenguk pada kamis 19 mei 2022.

Kepala bidang perdagangan Indagsar Kabupaten Way Kanan, Yeni Triyana menjelaskan, subsidi minyak goreng curah menggandeng perum bulog cabang lampung utara sebagai penyuplai dengan harga 14 ribu per liternya.

Dijelaskan Yeni saat ini sudah 60 liter minyak goreng yang telah didistribusikan di enam titik yakni kecamatan baradatu, kecamatan kasui,kecamatan way tuba, kecamatan gunung labuhan,kecamatan negeri agung,dan kecamatan umpu semenguk.

“Masyarakat dapat menembus minyak goreng dengan menggunakan foto copy ktp dan menyiapkan uang sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan,”kataYeni triyana.

Lebih lanjut,Yeni Triyana mengatakan, warga sangat antusias untuk membeli minyak goreng dengan membawa tempat masing masing meskipun harus mengantri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar