FOKUS: #PPKM MIKRO

PPKM Darurat Hari Kedua, Begini Nasib Pedagang Pot Keliling

Andi - Pedagang Pot Keliling

KBRN, Bandarlampung: Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di wilayah Kota Bandarlampung yang sudah berlangsung selama dua hari ini berimbas terhadap berbagai kalangan masyarakat terutama pedagang. Menurut Andi, salah seorang pedagang pot keliling di wilayah pahoman, dirinya hari ini belum menjual satu pot pun seharian.

“kalau berdagang memang hasilnya tidak menentu, tapi hari ini sudah jalan keliling dari siang hingga menjelang magrib belum ada yang beli karena kantor-kantor yang biasa banyak pembelinya sekarang jadi sepi karena diliburkan” urai Andi kepada RRI.co.id (13/07/2021)

Andi mengaku hanya bisa menerima dan patuh terdapat aturan pemerintah terkait diberlakukannya PPKM darurat di Bandarlampung. 

“semoga pemerintah cepat mengatasi dan masyarakat tidak bandel. Saya dan keluarga insya Allah selalu patuh prokes” ujar Andi.

Andi juga berharap masyarakat tidak abai dalam penerapan PPM agar dapat bersama-sama mengakhiri pandemi ini. 

Diberitakan sebelumnya pemberlakuan PPKM darurat di Kota Bandarlampung sejak Senin (12/7) sampai Selasa (20/7) lantaran Bandarlampung berstatus zona merah. (fath)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00