Way Kanan Akan Mendapat Sebanyak 3.360 Vaksin Sinovac

Way Kanan akan menerima 3.360 dosis vaksin sinovac

KBRN,Way Kanan: Menjelang pelaksanaan vaksinasi pemerintah Kabupaten Way Kanan gelar rapat koordinasi  dengan Satuan Tugas covid-19 diruang rapat Sekretaris Daerah Way Kanan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan, Anang Risgianto Kepada RRI.co.id Kamis( 21/01/2021) mengatakan, Kabupaten Way Kanan akan menerima sebanyak 3.360 dosis vaksin sinovac, dimana vaksin ini akan diberikan terutama untuk 2.024 tenaga kesehatan dan 10 untuk  pejabat publik.

''Kabupaten Way Kanan akan menerima sebanyak 3.360 dosis vaksin sinovac, dimana vaksin ini akan diberikan terutama untuk 2.024 tenaga kesehatan dan 10 untuk  pejabat publik''. Jelas Anang.

Lebih lanjut, Anang menjelaskan, vaksinasi akan dilaksanakan pada Februari mendatang di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam beserta 20 Puskesmas setempat, dengan melibatkan 1.110 Vaksinator yang telah mengikuti pelatihan sudah siap untuk melakukan penyuntikan vaksin.

''Vaksinasi akan dilaksanakan pada februari mendatang di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam beserta 20 puskesmas setempat, melibatkan 1.110 Vaksinator yang telah mengikuti pelatihan sudah siap untuk melakukan penyuntikan vaksin.'' Lanjut Anang.

Setelah melakukan petunjuk sesuai prosedur pihaknya juga akan melakukan tindakan observasi terdahulu sebelum proses penyuntikan vaksinasi dilakukan, prihal dinkes harus mengetahui riwayat jelas individu yang akan divaksinasi yang nantinya akan difilter kembali  agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00