Babinsa Ajak Karang Taruna Peka dan Tanggap Terhadap Bencana

KBRN, Pesawaran : Babinsa Koramil 421-05/Padang Cermin Pesawaran Koptu Juremi,  mengajak anggota karang taruna desa Sanggi Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran untuk selalu peka dan tanggap terhadap bencana yang terjadi.

Demikian diungkapkan Koptu Juremi saat melakukan komunikasi sosial bersama karang taruna desa Sanggi kecamatan Padang Cermin  kabuapaten Pesawaran,  selasa (12/01/2021), sekaligus pembahasan terhadap bencana alam tanggap banjir, dalam menghadapi waktu musim penghujan ditahun ini.

"Saya berharap kepada karang taruna desa Sanggi ini untuk lebih aktif bekerjasama, dan selalu peka dengan kondisi alam, terlebih saat ini sudah memasuki musim penghujan, dimana kita tahu untuk menghadapi musim penghujan perlu kita persiapkan dari sekarang, terutama untuk melakukan antisipasi terjadinya bencana banjir dan lain sebagainya".ujarnya.

Koptu Juremi juga menambahkan, yang perlu kita persiapkan dari sekarang ini, mari sama - sama kita lakukan untuk bekerjasama ataupun bergotong - royong, sehingga kita tidak terdadak dari ancaman musibah ini.

"Peran pemuda sangat menentukan dalam menghadapi persoalan ini, untuk itu kita harus tanggap sedini mungkin terhadap apa yang akan atau biasa terjadi pada saat musim penghujan, dan juga saya berpesan agar protokol kesehatan tetap dilakukan selama pandemi covid 19 masih saja berlangsung, jaga kesehatan serta tingkatkan imunitas tubuh kita secara baik ".tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00