Babinsa Pantau Pembangunan Huntap Di Rajabasa

Pembangunan Hunian Tetap Di Kec. Rajabasa Kalianda .jpg

KBRN, Lampung Selatan : Pembangunan hunian tetap (Huntap) yang berlokasi didusun 1 desa kunjir kecamatan rajabasa hingga kini masih dalam tahap pengerjaannya , untuk mencapai hasil yang maksimal.

Berbagai pihak terlibat dalam pengerjaan hunian tetap tersebut , sesuai dengan bidang profesinya masing - masing dalam proses pengerjaannya.

Selain personel yang terlibat yang tak kalah pentingnya, yakni penyiapan aneka meterial bangunan yang dibutuhkan dalam proses pengerjaan.

Serka Darwisata anggota Babinsa Koramil 421-04/Kalianda, juga ikut berperan aktif dalam mengawal serta membantu pembangunan huntap, sekaligus melakukan komunikasi sosialnya dengan masyarakat dusun 1 desa kunjir kecamatan rajabasa lamsel , rabu (02/12/2020).

Menurutnya , keterpaduan dalam proses pengerjaan huntap ini memang harus selaras antara tenaga profesi dengan ketersediannya aneka material bangunan, sehingga semuanya dapat berjalan untuk mempercepat proses pembangunan huntap ini".ujarnya.

Selain itu morilitas para pekerja yang berada dilapangan juga harus diperhatikan, agar semangat dalam bekerja tetap terbangun dalam jiwa orang tersebut, karena ini merupakan kunci keberhasilan dalam proses pengerjaan pembangunan huntap ini".ujarnya.

Jika sudah ada keterpaduan yang selaras mudah - mudahan semuanya dapat berjalan dsn tidak ada kendala - kendala dilapangan , sehingga apa yang akan kita wujudkan dapat segera terwujud".tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00