Satlinmas Lamsel Mendapat Latihan Pengamanan Pilkada

KBRN, Lampung Selatan: Anggota satuan perlindungan masyarakat (satlinmas) dibekali latihan dalam rangka menghadapi pelaksanaan pilkada lamsel mendatang , dalam keikut sertaannya mensukseskan jalannya pilkada lamsel 2020.

Segenap anggota satlinmas desa baru ranji kecamatan merbau mataram dibekali beberapa materi latihan oleh babinsa Serda Ngatno anggota Koramil 421-10/Ketibung dan babinkamtibmas dibalai desa Baru Ranji , selasa (17/11/2020).

Dalam latihan yang digelar tersebut dihadiri oleh segenap aparatur pemerintah desa baru ranji , kepada seluruh anggota satlinmas yang hadir.

Serda Ngatno, menekankan,, "Pemberian latihan jelang pelaksanaan pilkada lamsel tersebut, bertujuan agar anggota satlinmas yang nantinya juga akan dilibatkan saat pelaksanaan hari H Pencoblosan agar lebih memahami tugas dan fungsinya dilapangan , agar penyelenggaraan pilkada di lampung selatan dapat terlaksanan dengan baik dan sukses".terangnya

Dari kami (koramil 421-10/Ketibung) , membekali materi tentang PBB , sedangkan dari babinkamtibmas membekali materi tentang memberikan upaya perlindungan pada masyarakat , agar mereka lebih mampu dihadapkan pada tugas yang sebenarnya dilapangan".pungkasnya/tgh

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00