Putus Mata Rantai Penularan Virus Covid-19, Gubernur Lampung Dukung Transaksi Non Tunai di SPBU

KBRN, Bandarlampung: Gubernur Lampung mendukung sosialisasi transaksi non tunai menjadi salah satu upaya untuk mencegah penularan Virus Covid-19 oleh PT Pertamina (Persero).

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Lampung dalam agenda silaturahmi Pertamina bersama jajaran pemerintahan di Provinsi Lampung, Sabtu(10/10/20).

Silaturahmi dipimpin  GM Marketing Operation Region II Sumbagsel, Asep Wicaksono Hadi bersama Sales Area Manager Retail Lampung Bengkulu, Donny Brillianto dan jajaran Sales Branch Manager Lampung.

"Kami akan terus mendukung sosialisasi ini, agar masyarakat Lampung terbiasa bertransaksi non tunai. Karena ini salah satu upaya kita bersama untuk memutus mata rantai penularan virus dengan membiasakan masyarakat  mengurangi transaksi menggunakan uang cash yang beredar dari satu tangan ke tangan lain, tanpa diketahui bebas tidaknya dari percikan droplets," kata Arinal yang diikuti dengan kegiatan pengunduhan aplikasi MyPertamina di telepon selulernya.

Sementara itu, Asep menyampaikan apresiasi Pertamina atas dukungan pemerintah provinsi Lampung.

Selain audiensi terkait awareness dan optimalisasi penggunaan aplikasi MyPertamina, dalam audensi itu disampaikan pula program kerja Pertamina lainnya antara lain program Pertashop dan kolaborasi dengan Desamart Pemprov, serta percepatan program digitalisasi SPBU.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00