Gudang PT.Mardec Siger Way Kanan Terbakar

Damkar Way Kanan sedang berusaha memadamkan api
Gudang PT.Mardec Siger Way Kanan Mengalami Kebakaran

KBRN,Way Kanan: Langit Mendung di seputaran kampung Gunung Sangkaran tiba tiba gelap dan menghitam pada pukul 15.00 wib, bukan tanpa sebab, asap hitam tersebut bersumber dari salah satu gudang milik PT. Mardec Siger Way Kanan, Senin (06/07/2020) 

Kasat POL PP dan Damkar Way Kanan,Nuryadin Alta mengatakan dirinya mendapatkan informasi sekitar pukul 15.30 Wib dan tiba di lokasi kebakaran pukul 16.00 Wib. Nuryadin juga menjelaskan api terlalu besar karena di bawah bangunan pabrik ada karet kering, walaupun pihaknya telah mendatangkan tiga unit kendaraan pemadam kebakaran tidak bisa memadam api, namun hanya bisa memberikan batas agar api tidak menjalar lebih luas.

"Kami mendapat informasi ada kebakaran pukul 15.30 Wib dan tiba di lokasi kebakaran pukul 16.00 Wib, dengan mengerahkan tiga unit mobil damkar tetapi api cukup besar sehingga kami tidak dapat memadamkan api namun hanya mampu memberi sekat agarapi tidak menjalar lebih luas" Jelas Nuryadin.

Nuryadin mengatakan dugaan sementara  penyebab kebakaran itu akibat hubungan pendek arus listrik 

Dijelaskan Nuryadin  hingga pukul 18.00 Wib api belum dapat dipadamkan karena api yang cukup besar dan disertai angin yang kencang,serta belum dapat memprediksi jumlah kerugian

"Sampai pukul 18.00 Wib api belum dapat dipadam kan karena api nya cukup besar serta angin yang kencang,juga kami belum dapat memprediksi berapa jumlah kerugian"Ungkap Nuryadin.

Kebakaran PT. Mardec Siger Way Kanan ini menarik perhatian warga sekitar yang ingin melihat api, terbukti bahwa banyaknya warga yang melihat disepanjang jalan menuju masuk perusahaan.

sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pihak perusahaan terkait kebakaran tersebut, dan beruntung dalam kejadian kebakaran itui tidak ada korban jiwa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00