Danbrigif Serta Danlanal Berikan Kue Ultah kepada Kapolda Lampung

KBRN, BandarLampung: Kapolda Lampung, Irjen Pol Purwadi Arianto mendapat kejutan dari Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Mar. Nawawi bersama Komandan Lanal Lampung Kolonel Marinir Amrul Adriansyah.

Dalam HUT Bhayangkara ke 74, Rabu(01/07/20), Kapolda Lampung mendapat kue ulang tahun dengan ukuran yang cukup besar dari kedua komandan pasukan TNI tersebut.

Komandan Brigif 4 Mar/Bs Kolonel Marinir Nawawi, mengatakan, hal ini merupakan perwujudan sinergitas TNI-POLRI khusus nya TNI AL kepada Polda Lampung.

Menurut Nawawi, dalam menghadapi permasalahan bangsa, TNI-Polri harus bersinergi dan solid, karena solid saja tanpa  bersinergi maka tugas yang diemban TNI Polri tidak akan bisa berjalan secara maksimal, sehingga harus kompak dan kuat agar mantap dalam manjaga NKRI.

"TNI/Polri harus solid dan bersinergi, jika solid tanpa sinergi, tugas-tugas negara ini umumnya tidak akan berjalan," ujar Kolonel Marinir Nawawi.

Senada dengan Kolonel Marinir Nawawi, Komandan Lanal Lampung, Kolonel Marinir Amrul Adriansyah, mengatakan, hal ini merupakan wujud sinergitas antara TNI/Polri.

Menurut Danlanal, kegembiraan Polri adalah kegembiraan TNI, dan hal ini harus terus dijaga agar selalu solid mengawal NKRI.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00