Aktif Dukung Pembangunan JTTS, Kapolda Lampung Raih Penghargaan Dari Kementerian PUPR

KBRN, Bandarlampung: Kapolda Lampung menerima penghargaan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kementerian PUPR) karena peran sertanya mendukung pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) di Provinsi Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad, Selasa(03/12/19), mengatakan, penghargaan tersebut diserahkan langsung Menko Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Pandjaitan saat menjadi inspektur upacara hari Bhakti PU ke-74, didampingi Menteri PUPR, Basuki Hadimulyono kepada Kapolda Lampung, Irjen Pol. Purwadi Arianto di Lapangan Sapta Taruna Kementerian PUPR, Jakarta Selatan.

Menurut Pandra, penghargaan itu terkait terkait peran aktif Polda Lampung dalam keberhasilan pembebasan lahan dan percepatan pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) pada ruas Tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung di Provinsi Lampung.

“Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polda Lampung, ini salah satu reward dimana Kapolda Lampung selalu mengedepankan fungsi proaktif, partnership serta problem solving, dan ini merupakan salah satu wujudnya,” ujar Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad.

Ditambahkan mantan Kapolres Kepulauan Meranti itu, dalam pidatonya Menko Bidang Kemaritiman dan investasi RI mengucapkan selamat kepada penerima penghargaan dan berharap kedepan sinergitas dan dukungan dari aparat hukum ditingkatkan untuk kemajuan pembangunan nasional.

Pandra berharap, semua upaya pengamanan yang dilakukan oleh Polda Lampung dari pembangunan hingga beroperasinya Jalan Tol Trans Sumatera di Provinsi Lampung dapat mendorong roda perekonomian mulai dari produksi, distribusi termasuk kepentingan pariwisata sehingga bisa menambah pendapatan asli daerah Provinsi Lampung.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00