Polisi, Tentara & Wartawan di Pringsewu Bersinergi Gelar Baksos Bagikan 200 Paket Sembako

KBRN, Pringsewu : Dalam rangka HUT ke- 77 Republik Indonesia, Kepolisian Resor dan TNI serta insan pers Kabupaten Pringsewu menggelar bakti sosial dengan membagikan 200 paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Kegiatan bakti sosial ini dilepas langsung oleh Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi di depan mapolres setempat, Kamis (18/08/22), dihadiri ketua-ketua organisasi kewartawanan dan wartawan berbagai media. "Ini adalah kegiatan positif hasil pertemuan dengan rekan-rekan awak media beberapa waktu lalu, bahwa dalam rangka HUT ke-77 RI, kita memberikan sumbangsih kepada masyarakat yang membutuhkan", katanya.

Kegiatan ini, kata Rio, dilandasi asas kemanusiaan, serta murni dari keikhlasan personil Polres dan wartawan yang bertugas di Kabupaten Pringsewu. Dari donasi terkumpul 200 paket sembako. "Kami berharap kegiatan ini  bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua", harapnya.

Sementara itu, Ketua panitia baksos, yang sekaligus Ketua PWI Kabupaten Pringsewu Agus TW  menambahkan kegiatan baksos merupakan wujud kebersamaan dan kekompakan antara TNI, Polri dan wartawan di Kabupaten Pringsewu. Ia berharap kegiatan baksos tersebut bukan menjadi yang pertama dan terakhir, namun akan terus berkesinambungan. "Semoga kegiatan baksos ini diberkahi dan bermanfaat bagi yang menerima", harapnya.

Safarotul Koyim, pengasuh Panti Asuhan Gunung Kancil, Pringsewu yang merupakan salah satu penerima bantuan untuk panti yang ia asuh, menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian aparat kepolisian, TNI dan para wartawan yang telah peduli terhadap nasib anak yatim piatu  yang berada di pantinya. "Kami mengucapkan banyak terimakasih, dan kami doakan apa yang menjadi hajat kita semua mendapat barokah dan balasan dari Allah SWT",  ucapnya. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar