Pemkab Way Kanan menggelar upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT RI ke-77 Tingkat Kabupaten Tahun 2022.

KBRN,Way Kanan: Upacara yang berlangsung di Lapangan Korpri Pemkab Way Kanan tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, yang sekaligus berlaku sebagai inspektur upacara, Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman, Ketua DPRD Way Kanan Nikman, Sekretaris Daerah Way Kanan Saipul, Jajaran Forkopimda, Danlanudad, serta Danskadron 12/Serbu.

Raden Adipati Surya menjelaskan bahwa peringatan upacara HUT RI kali ini merupakan merupakan kebangkitan setelah dua tahun dilanda pandemi covid-19, Sebab walaupun belum seutuhnya terbebas dari pandemi, Namun telah dapat melaksanakan berbagai kegiatan seperti Upacara dan kegiatan perlombaaan dengan maksimal.

Lebih lanjut, Raden Adipati Surya menjelaskan pada perayaan HUT RI kali ini Pemkab Way Kanan telah mengadakan acara-acara perlombaan seperti tahun-tahun sebelum adanya pendemi.

“Kali ini sudah ada kegiatan-kegiatan perlombaan dan juga uapacara secara utuh”Jelas Adipati.

Setelah selesai melaksanakan upacara peringatan HUT RI di lapangan, Bupati Way Kanan beserta jajaran Forkopimda beranjak ke ruang rapat utama untuk mengikuti Zoom meeting upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Indonesia di istana merdeka

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar