Wakil Bupati Way Kanan Hadiri Tablig Akbar Ponpes Miftahul Huda Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1444 H

Wakil Bupati Way Kanan Berikan Santunan Anak Yatim DiPonpes Miftahul Huda
Drs.Ali Rahman Hadiri Tablig Akbar Perinagatan Tahun Baru Islam 1444 H

KBRN,Way Kanan : Wakil Bupati Way Kanan Drs.Ali Rahman hadiri Pengajian Akbar Dalam rangka memperingati  tahun baru Islam 1444 Hijriah, Pondok Pesantren Miftahul Huda Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Way Kanan Lampung bertempat di lapangan Ponpes setempat.Selasa,(09/08/2022)

Pengajian tersebut turut dihadiri oleh Kakan Menag H.Helmi,Dandim 0427 Way Kanan,Kapolres Way Kanan,Staf Ahli Bid.SDM, KabagKesra Andi Oktaviandi,Camat Umpu Semenguk,penceramah KH.Ahmad Yani Aslan serta orang tua wali santri, Pembina, Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ponpes Miftahul Huda.

Dalam sambutannya Drs.Ali Rahman Mengatakan, mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan  sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Ponpes Miftahul Huda. Seperti halnya bulan muharram sebagai salah satu bulan terbaik di sisi Allah swt semoga juga seluruh jamaah akan menanamkan beribu kebaiakan dibulan ini agar mendapatkan pahala berlipat ganda dan terciptanya masyarakat yang Baldatun toyyibatun warobbun ghofur .

“saya mewakili Pemkab Way Kanan sangat mengapresasi kegiatan-kegiatan islam seperti ini seperti tablik akbar , pengajian supaya apa tujuannnya agar masyarakat kita memiliki prilaku yang baik sesuai ketentuan larangan dari Allah Swt dan terciptanya masyarakat yang toyyibatun warobbun ghofur.”Jelas Wakil Bupati

Dirinya menambahkan,mudah-mudahan melalui pengajian akbar tersebut dapat memberikan seluruh jamaah pencerahan dan pengetahuan dimana bulan muharram ini juga disebut dengan bulannya para nabi. Semoga kabupaten way kanan kedepan akan selalu mendapatkanperlindungan dari Allah Swt untuk mencapai tujuannya yakni Kabupaten Unggul dan Sejahtera.

Diketahui pada kagiatan tersebut Ponpes Miftahul Huda bersama Wakil Bupati Way Kanan Memberikan Santunan kepada sebnayk 20 anak Yatim/Piatu yang terdapat di lungkungan Ponpes Miftahul Huda Kampung Negeri Bari Kec.Umpu semenguk Way Kanan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar