Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Banjit Tingkatkan Patroli PRESISI

Kegiatan Pengaman Presisi Polsek Banjit

KBRN,Way Kanan : Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Banjit melaksanakan patroli PRESISI di Kampung Bali Selatan dan Bali tengah Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.Senin(08/08/2022).

Kapolres Way kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Banjit IPTU Supriyanto Kepada rri.co.id mengatakan, Kegiatan Patroli tersebut dipimpin oleh PS Kanit Samapta Aipda Chandra bersama dua personil Polsek Banjit dalam melaksanakan tugas pokok Polri, untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“ kegiatan patroli presisi ini kami lakukan untuk meminimalisir tindak kejahatan khusus disub sektor Kecamatan Banjit Kab.Way kanan, Saya perintahkan kanit beserta beberapa anggotanya menyusuri ruas jalan yang dominan digunakan oleh operasional masyarakat setiap harinya memakai mobil patroli.” Jelas Kapolsek 

IPTU Supriyanto menambahkan bahwa kehadiran patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman di tengah kegiatan masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas kondusif di Wilayah Hukum Polsek Banjit. 

Dirinya menekankan kepada anggota Pada saat bertemu masyarakat untuk memberikan pelayanan masyarakat serta memberikan pesan-pesan kamtibmas sehingga masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya bisa lebih berhati-hati dan tidak menjadi potensi sasaran kejahatan.

Lebih Lanjut Pihaknya berharap dengan langkah-langkah pencegahan secara dini maka kejahatan yang terjadi akan jauh berkurang agar menciptakan Kabupaten Way Kanan yang Aman dan damai.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar