Apel mingguan jajaran Pemkab Pesisir barat.

KBRN pesisir barat. Kepala Dinas Kominfotik & Persandian Suryadi,S.IP.,MM. Kepada RRI  (Senin 8-8-2022) . Menginformasikan bahwa Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi,S.Pd.,MM. memimpin jalannya apel mingguan Pemerintah Daerah dihalaman Kantor DPRD Kab.Pesisir Barat dan selaku Tugas Upacara Dinas Kominfotik & Persandian.

Turut hadir dalam apel tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Barat, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemkab Pesisir Barat, para ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam amanatnya Audi Marpi, S.pd.,MM. menyampaikan apel pagi dilakukan sebagai tolak ukur disiplin ASN sebagai aparatur negara. Oleh karenanya dia meminta kepada seluruh ASN, TKD dan TKS untuk terus mengikuti rutinitas apel mingguan maupun apel gabungan.

Untuk kedepan ,  Ia juga menekankan akan kedisiplinan dalam bekerja, dimana para ASN dituntut untuk dapat bekerja sesuai dengan sistem yang telah ditetapkan, sehingga dapat mewujudkan ketertiban dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Mari kita kembali kepada sistem yang telah ditetapkan oleh pimpinan agar kita kembali tertib dalam menjalankan roda pemerintahan. Saya harapkan untuk kita semua menjalankan tugas sesuai dengan tanggungjawab dan wewenang masing-masing,” ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar