Bupati Tanggamus Menghadiri Silaturahmi Ormas Pemuda Pancasila

Foto Diskominfo Tanggamus

KBRN, Bandar Lampung : Bupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri silaturahmi Pemuda Pancasila dan santunan anak yatim piatu se-Kecamatan Gunung Alip. 

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor kecamatan itu bertema "Jangan Kau Tanyakan pada Tanggamus Apa yang Tanggamus Berikan Kepada kita. Tapi Tanyakan Kepada Diri Kita, Apa yang Kita Berikan pada Tanggamus,".

Dewi Handajani menyambut baik silaturahmi tersebut sebagai ajang untuk menjalin hubungan yang lebih baik dan harmonis antara organisasi kepemudaan seperti Pemuda Pancasila dengan Pemkab Tanggamus.

"Ormas Pemuda Pancasila keberadaannya ada di setiap wilayah, sehingga menjadi garda terdepan untuk menjaga ideologi bangsa,” sebut Dewi Handajani,"(5/7/2022).

Selanjutnya, keberadaan Pemuda Pancasila untuk siap bersinergi membantu jalannya pembangunan, dan menjadi mitra strategis dari pada Tanggamus dengan program semakin jelas dan nyata dan dirasakan oleh masyarakat Tanggamus.

Sementara Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Tanggamus Edi Yalismi menyampaikan, kegiatan luar biasa yang dilakukan Pemuda Pancasila Kecamatan Gunung Alip ini semoga bisa diikuti oleh kecamatan- kecamatan lain di Tanggamus.

"Kita siap mendukung segala pembangunan di Kabupaten Tanggamus. Ormas Pemuda Pancasila bukan ormas yang biasa. Kami siap membantu segala kegiatan yang sifatnya positif untuk membangun kemajuan Tanggamus. Saya berharap, ayok kita sama sama mendukung dan kita support program Bunda Dewi yang ada di Tanggamus,” tegasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar