HUT Bhayangkara ke-76, Adi Erlansyah Harapkan Pandemi Tak Mengurangi Semangat & Sinergitas

KBRN, Pringsewu : Meskipun masih dalam situasi pandemi, diharapkan hal ini tidak mengurangi semangat dan sinergitas dalam meneruskan semangat juang, dedikasi dan pengabdian dalam melindungi dan melayani masyarakat, serta kebulatan tekad untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam rangka memberikan pelayanan terbaik di bidang kamtibmas kepada seluruh masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah pada acara tasyakuran HUT Bhayangkara ke-76 di Mapolres Pringsewu, Selasa (05/07/22).

Dikatakan Adi Erlansyah pada acara yang juga dihadiri jajaran pemerintah daerah, kepolisian, DPRD beserta forkopimda Kabupaten Pringsewu, peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini membawa pesan untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, mengutamakan kepentingan bangsa dan negara serta masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan, dalam upaya mendukung terwujudnya visi dan misi pemerintah mewujudkan kesejahteraan masyarakat. "Sebagaimana tema yang diusung pada tahun ini, yaitu Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh" katanya.

Pihaknya juga meyakini dengan kerja keras dan sinergitas semua pihak, mulai dari lingkup terkecil hingga negara maka Inshaa Allah tujuan dan tugas mulia tersebut akan dapat diwujudkan. 

Pada kesempatan tersebut, dimana juga dilakukan prosesi potong tumpeng serta diserahkannya piagam penghargaan dari Polres Pringsewu kepada anggota Polri dan prajurit TNI serta masyarakat yang dinilai berprestasi dan telah banyak membantu tugas-tugas kepolisian, Penjabat Bupati Pringsewu juga menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih, dan berharap akan menjadi teladan dan penyemangat bagi semua untuk turut dan terus mempertahankan kepedulian dan dukungan terhadap situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. "Serta selamat kepada personel Polres Pringsewu yang hari ini memasuki masa purnabakti. Kedepannya, kami masih mengharapkan dukungan dan sinergitas saudara sebagai bagian dari warga masyarakat untuk membangun Kabupaten Pringsewu yang kita cintai ini", ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen yang ada, baik pemerintah daerah, forkopimda, organisasi dan lembaga kemasyarakatan, pers dan berbagai potensi lainnya yang sudah bersinergi dengan Polri dalam upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat. "Kami sangat mengapresiasi dan berharap sinergitas ini dapat terus terjalin dan ditingkatkan demi kemajuan Kabupaten Pringsewu", harapnya. (*/ Isnanto Hapsara)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar