Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu Satu Atap Polres Way Kanan

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap Polres Way Kanan

KBRN,Way Kanan: Bertepatan dengan hari puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke – 76 Kapolres bersama Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung pelayanan terpadu satu atap di Mako Polres Way Kanan. Selasa (05/07/2022)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir  Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman, Dandim 0427 Way Kanan diwakili Kapten Inf Yana Mulyana, Forkompinda Kabupaten Way Kanan, Danlanudad Gatot Subroto, Danskadron 12 Serbu, Kepala Kejaksaan Negeri Way Kanan, Ketua Pengadilan Negeri Blambangan Umpu, pejabat utama dan personel Polres Way Kanan serta tamu undangan. 

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachensa menyampaikan pada momen yang berbahagia ini, kita disini semua hadir dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan gedung pelayanan terpadu satu atap Polres Way Kanan. 

Hal ini merupakan langkah awal yang di bangun oleh Polres Way Kanan, sebagai bentuk memberikan pelayanan yang cepat kepada masyarakat yang kita cintai di Kab. Way Kanan

Menurutnya dengan adanya gedung SPK terpadu, nantinya masyarakat akan lebih mudah di dalam memerlukan bantuan Polri, baik yang akan membuat laporan polisi sampai dengan yang membutuhkan pelayanan berupa penerbtan atau perpanjangan pembuatan SIM dan SKCK akan ada di dalam gedung SPK terpadu ini.

Dihadapan forkompinda dan tamu undangan lainnya, Teddy dalam sambutannya menyampaikan penghargaan setinggi -tingginya kepada semua pihak khususnya pemerintah daerah.

Dalam hal ini Bupati Way Kanan telah memberikan support system dan dukungan penuh dengan diberikannya hibah berupa bangunan gedung pelayanan satu atap terpadu yang kedepannya akan digunakan sebagai sarana utama dalam melayani kebutuhan masyarakat dalam bidang keamanan dan pelayanan administrasi publik.

Mari kita berdoa bersama – sama agar seluruh pelaksanaan proses pembangunan gedung satu atap terpadu ini diberikan kelancaran sehingga pada saat nya nanti akan kita resmikan bersama. 

Tentunya dengan tekad kuat bersama, dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim, pembangunan gedung satu atap terpadu secara resmi kita mulai,”Harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar