Kapolres Lamsel Serahkan Hadiah Sepeda Motor Pada Acara BLAR

KBRN, Lampung Selatan: Acara Bhayangkara Lamsel Adventure Reborn (BLAR) dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Polres Lampung Selatan, Polda Lampung berjalan lancar tanpa suatu halangan hingga akhir kegiatan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin SH.,S.Ik.,M.Si mengungkapkan, Alhamdulillah acara BLAR pada hari ini, minggu (3/7/22) dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 Polres Lampung Selatan berjalan lancar tanpa suatu halangan apapun.

“Alhamdulillah semua doorpirze yang sudah kami sediakan terkuras habis termasuk hadiah utama 1 unit Mobil dan 3 unit Motor. Saya ucapkan banyak ribuan terima kasih kepada jajaran, panitia, peserta dan seluruh elemen masyarakat atas dukungan dan partisipasinya yang turut hadir memeriahkan acara BLAR ini. Semoga di lain waktu kami bisa mengadakan event yang lebih besar lagi dari acara ini dan saya berharap dengan diadakannya acara BLAR ini akan dapat menjalin dan mempererat tali persaudaraan antar wilayah”. Ungkap Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin SH.,S.Ik.,M.Si

Sementara Arifin asal Way kandis pemenang Hadiah doorprize 1 unit mobil mengatakan, acara BLAR ini sangat luar biasa, dari mulai awal start jalurnya sangat menantang terutama di tanjakan.

“Acara ini saya berharap diadakan setiap tahunnya, tadi alhamdulillah memang rejeki saya jadi 1 unit mobil yang merupakan doorprize masih berpihak kepada saya. Saya beserta Tim juga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76, semoga Polri khususnya Polres Lampung Selatan, Polda Lampung semakin Jaya dan menjadi pengayom masyarakat yang ramah”. Pungkas Arifin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar