HAMIDA Gelar Ngaji di Negeri Agung

Camat Negeri Agung Hadiri Pengajian Bersama HAMIDA

KBRN,Way Kanan: Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) 407 Way Kanan, menggelar Ngaji bersama dan menyantuni anak yatim dengan dasar kalimah thoyibah untuk menggapai Mordholilah di Masjid At-Taubah dusun II kampung Bandar Dalam Kecamatan Negeri Agung, Minggu (03/07/2022).

Nampak hadair dalam acara, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, Kepala Kampung Bandar Dalam Ibrahim, Kepala KUA Kecamatan Negeri Agung Edison, Ustat Jejen Ali Mustofa, Ustat Yusuf, ustat Sori, ustat Cecep Sumarna, Serta seluruh koordinator himpunan Miftahul Huda Kabupaten Way Kanan dan masyarakat Kampung Bandar Dalam.

Atas nama pemerintah kecamatan Negeri Agung saya ucapkan terimakasih serta mendukung atas terselenggaranya ngaji bersama dan menyantuni anak yatim yang di selenggarakan oleh Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) 407 Way Kanan”ujar Camat Negeri Agung, Hepi Haryanto saat mengawali sambutannya

Lebih lanjut, selain melaksanakan pengajiaan dan serangkaian doa bersama juga sebagai ajang untuk bersilaturahim, jadi saya harap kegiatan ini dapat berkelanjutan”. harapnya

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan Pengajian dan doa bersama yang di imammi oke Ustat Jejen Ali Mustofa dalam rangka meningkatan iman dan taqwa.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar