Pemkab Pringsewu Dorong Perkembangan Dunia Pendidikan

KBRN, Pringsewu : Pemerintah Kabupaten Pringsewu bertekad dan terus mendorong perkembangan dunia pendidikan di Bumi Jejama Secancanan, mulai dari tingkat PAUD hingga perguruan tinggi. Hal tersebut dikatakan Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag. pada acara Milad ke-3 Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) Pringsewu, Sabtu (02/07/22).

Salah satunya, kata bupati, adalah  mendukung kiprah UAP dalam pengembangan program usahanya, baik di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, teknologi serta keagamaan. "Oleh karena itu, UAP harus mampu menyelenggarakan pendidikan, pengajaran, penelitian serta pengabdian masyarakat  yang mampu memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat", ujarnya.

Selain itu, UAP dituntut untuk selalu menyelenggarakan pengelolaan pendidikan yang professional dan akuntabel, untuk meningkatkan citra pendidikan perguruan tinggi di Kabupaten Pringsewu, yang nantinya akan menghasilkan lulusan yang unggul dan berlandaskan nilai-nilai akhlaqul kharimah. 

Penjabat Bupati Pringsewu melalui Sekretaris Daerah juga mengajak segenap pimpinan dan keluarga besar Universitas Aisyah Pringsewu untuk senantiasa bersinergi dengan pemerintah daerah  dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas di Kabupaten Pringsewu. "Semoga momentum milad ke-3 ini akan menjadi langkah awal menuju perkembangan UAP kedepan yang lebih maju dan sukses", harapnya. (*/ Isnanto Hapsara)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar