Bupati Pesawaran Apresiasi Giat Tour Presisi

KBRN, Bandar Lampung : Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76, Polda Lampung bersama Brigif 4 Marinir/BS melaksanakan tour presisi.

Kegiatan ini dilaksanakan di Markas Komando Yonif 9 Marinir, Pesawaran, Lampung, Sabtu (2/7/2022).

Tour presisi ini diikuti oleh ratusan peserta. Baik dari pihak TNI dan Polri. Juga di rayakan oleh masyarakat umum.

"Acara hari ini adalah salah satu rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 dan memasuki rangkaian Semarak Pesawaran ke-15. Kami berkolaborasi dengan even HUT Bhayangkara," kata Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat melepas peserta dari cek point dua depan kantor pemkab Pesawaran.

Dendi Ramadhona menuturkan tour Presisi Lampung 2022 melalui rute dari Bandar Lampung-Pesawaran dan sekitarnya. Rute sepanjang 92 kilometer rute berada di Pesawaran.

Menurut Dendi, ada sekitar 528 peserta yang start dari Batalyon 9 Marinir. Antusiasme peserta terlihat saat gowes melalui rute di Pesawaran.

"Alhamdulillah, Tidak ada kendala berarti. Hanya beberapa peserta yang mengalami keram karena rute di Pesawaran cukup ekstrem. Tapi menyuguhkan pemandangan pantai dan pegunungan," Ujarnya.

Diketahui, Pesawaran menjadi salah satu kabupaten yang menjadi rute peserta tour presisi Lampung 2022 dalam rangka peringatan HUT Ke-76 Bhayangkara.

Untuk di wilayah berjuluk Andan Jejama ini, terdapat ada dua titik cek point dalam giat tour presisi ini. Pertama di Markas Batalyon Infanteri (Yonif)  9 Marinir, cek poin kedua di depan pintu masuk Pemkab Pesawaran.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar