Ketua TP PKK Pesawaran Memberikan Apresiasi Kegiatan IKWI

KBRN, Bandar Lampung : Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) yang ke- 61 tahun, IKWI Kabupaten Pesawaran bersama Ketua Tim Penggerak PKK menggelar rangkaian acara sekaligus mensosialisasikan pencegahan Stunting. Kegiatan dipusatkan dibalai pertemuan Desa Kertasana Kecamatan Kedodong, Sabtu (2/7/22).

Ketua IKWI Kabupaten Pesawaran Putri Ayuna Ismail dalam sambutannya mengatakan, dalam kegiatan HUT IKWI Ke-61 tahun ini pihaknya bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Pesawaran memberikan bantuan paket pulsa senilai 100.000. kepada TP-PKK Desa Kertasana, paket pulsa tersebut akan terus diberikan kepada Tim Pendamping setiap bulan, selain itu juga ada makanan tambahan gizi untuk anak-anak stunting, bagi kader-kader KB dan masyarakat pra sejahtera.

“IKWI Kabupaten Pesawaran merupakan representasi dari wartawan yang tergabung di PWI dan kedepannya juga akan terus bersinergi dengan pihak manapun dalam melaksanakan kegiatan kegiatannya, sehingga dapat lebih bermanfaat dan tepat sasaran,” tutur Ketua IKWI Pesawaran Putri Ayuna Ismail.

Sementara, Ketua Dekranasda Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi yang juga Ketua TP-PKK Pesawaran mengungkapkan rasa haru dan terimakasih kepada pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Pesawaran yang telah mengelar perayaan HUT IKWI dan di isi dengan bhakti sosial dan sosialisai pencegahan stunting yang ada di kabupaten Pesawaran khususnya di Desa kertasana.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pesawaran yang telah membantu kami dalam sosialisasi pencegahan Stunting,” ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar