Pastikan Pengerjaan Tepat Sasaran, Komandan Kodim 0422/LB Tinjau Pelaksanaan TMMD KE-113

KBRN, Pesisir Barat: Komandan Kodim 0422/LB Letnan Kolonel Czi Anthon Wibowo Di Dampingi Dan SSK Kapten Arm Iwan Sudrajat melaksanakan peninjauan pelaksanaan TMMD KE-113 di Pekon Sukamaju Kecamatan Ngaras, Kabupaten Pesisir Barat, Sabtu (28/05).

Meskipun habis diguyuran hujan, tak mengurangi semangat Dandim untuk melihat secara langsung sampai sejauh mana pengerjaan pembangunan jalan Dan Saluran Air yang merupakan sasaran fisik program TMMD KE-113, Tinjauan ini merupakan pengecekan terhadap perkembangan pembangunan. 

Kami ingin melihat sejauh mana perkembangan pekerjaan yang telah di laksanakan dan melihat secara langsung kondisi nyata di lapangan. Tentu perlu ada evaluasi, kekurangan atau kedala di lapangan. Ini penting untuk kesuksesan program ini sesuai rencana,'' sebut Dansatgas.

Dalam kegiatan tersebut Dandim mengatakan untuk mengerjakan berbagai sasaran fisik dibutuhkan kerja sama dan gotong royong antar-lini, tanpa memandang Pangkat Jabatan dan Kedudukan. Saling membantu itulah yang menjadi nilai tersendiri dalam pengerjaan.

"Saya bangga melihat para prajurit Kodim 0422/LB khususnya yang saat ini tergabung satgas TMMD bersama-sama membantu dengan penuh semangat Sapta Marga dan kecintaannya kepada rakyat dalam mensukseskan program TMMD," kata dia.

Semoga semangat dan kekompakan personel kodim dengan warga tetap terjaga sampai kegiatan TMMD ini selesai, Dandim pun menegaskan di setiap anggota harus tetap menjaga kesehatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar