Didampingi KH.Sujadi, Pj Bupati Pringsewu Ziarahi Makam KH.Ghalib

KBRN, Pringsewu : Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Adi Erlansyah berziarah ke makam KH.Ghalib di Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Jumat (27/05/22). Kegiatan tersebut dilakukannya setelah melaksanakan ibadah shalat Jumat di Masjid Darussalam di komplek perkantoran Pemkab Pringsewu.

Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu Ahmad Rifa'i dan sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Pringsewu disambut dan diterima oleh KH.Samsul Ma'arif yang merupakan cucu sekaligus ahli waris KH.Ghalib, didampingi mantan Bupati Pringsewu KH.Sujadi dan Ketua MUI Kabupaten Pringsewu KH.Hambali di depan gerbang komplek makam pahlawan sekaligus tokoh ulama besar tersebut, untuk selanjutnya bersama-sama melakukan doa bersama di depan makam KH.Ghalib, dipimpin oleh KH.Sujadi.

Secara terpisah, KH.Samsul Ma'arif, cucu sekaligus ahli waris KH.Ghalib, berharap kunjungan ziarah Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah ini  membawa berkah bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Menurutnya, kegiatan ziarah ke makam KH.Ghalib ini sudah lazim dilakukan oleh KH.Sujadi, Bupati Pringsewu sebelumnya. "Mudah-mudahan beliau menjadi betah di Pringsewu dan masyarakatnya kondusif, sehingga dapat memimpin Kabupaten Pringsewu dengan baik dan amanah", harapnya. (*/ Isnanto Hapsara)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar