Tingkatkan Sinergitas, Pj Bupati Pringsewu Kunjungi Makodim 0424

KBRN, Pringsewu : Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengunjungi Markas Kodim (Makodim) 0424 di Kotaagung, Jumat (27/05/22) pagi.

Kunjungan tersebut dalam rangka meningkatkan kerjasama serta mempererat hubungan silaturahmi diantara Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu dan Kodim 0424.

Pj Bupati Pringsewu didampingi sejumlah pejabat pemerintah daerah disambut dan diterima oleh Dandim 0424 Letnan Kolonel Arm. Micha Arruan dan Wakil Bupati Tanggamus AM Syafi'i beserta para perwira Kodim 0424. Selanjutnya, Pj Bupati Pringsewu dan Dandim 0424 melakukan pembicaraan di ruang kerja Dandim 0424.

Pada pertemuan tersebut, Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengharapkan bantuan serta dukungan dan kerjasama dari jajaran Kodim 0424 dalam rangka bersama-sama mewujudkan wilayah Kabupaten Pringsewu yang aman, nyaman, tenteram, kondusif dan maju.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kodim 0424 atas segala bantuan dan dukungan selama ini kepada Pemkab Pringsewu. "Terimakasih atas kerjasama yang sinergis selama ini, dan tentunya kita  juga terus mengharapkan saran serta masukan dari seluruh elemen yang ada, khususnya jajaran TNI", ucapnya. (*/ Isnanto Hapsara)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar