Kapolres & Dandim Adakan Pertemuan Dengan Jajaran Pringsewu TV, Apa Yang Mereka Bahas ?

KBRN, Pringsewu : Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi bersama Dandim 0424 Letnan Kolonel Micha Arruan melakukan pertemuan dengan jajaran Pringsewu TV. Pertemuan dalam rangka silaturahmi sekaligus audiensi ini dilakukan di Bro Coffee & Car Wash Pringsewu Utara, Rabu (25/05/22).

Pada pertemuan tersebut, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi mengaku bangga karena Kabupaten Pringsewu yang baru berusia 13 tahun ini memiliki teve lokal yang bisa dinikmati masyarakat. Pihaknya menyambut baik program yang digagas teve tersebut. Menurutnya, di era digitalisasi saat ini, dunia seraya ada di dalam genggaman, di mana masyarakat bisa mengakses setiap berita dan informasi yang dibutuhkan dengan cepat dan mudah. "Pringsewu TV diharapkan dapat membantu Polri dalam menyebarkan informasi terkait tugas dan keberhasilan yang telah dilakukan Polri kepada masyarakat", harapnya.

Harapan senada juga disampaikan Dandim 0424 Letnan Kolonel Micha Arruan, dan berharap ada kerjasama yang sinergis antara TNI, khususnya jajaran Kodim 0424 dengan Pringsewu TV, dalam rangka bersama-sama mewujudkan kondusifitas serta kemajuan Kabupaten Pringsewu dan Tanggamus.

Sementara itu, Direktur Pringsewu TV Hasbi Atho'illah mengatakan, setelah diluncurkan pada 22 Februari 2022 lalu, Pringsewu TV berkomitmen untuk meningkatkan siaran dalam rangka penyebaran informasi di Kabupaten Pringsewu, dengan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan berbagai pihak, salah satunya dengan Polres Pringsewu dan Kodim 0424, di mana peran serta kedua institusi pada program yang ada sangat diharapkan. "Kami siap untuk meliput dan mempublikasikan kegiatan kepolisian dan TNI melalui siaran kami, sehingga dapat dipantau langsung oleh masyarakat", ujarnya. (*/ Isnanto Hapsara)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar