Abah Sujadi Pamitan Dengan Kapolres Pringsewu

KBRN, Pringsewu :  Acara halalbilhalal sekaligus pamitan Bupati Pringsewu dengan Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi beserta jajaran Kepolisian Resor Pringsewu digelar di Mapolres setempat, Jumat (20/05/22).

Bupati Pringsewu Sujadi mengatakan hari Jumat ini merupakan hari kerja efektif terakhir dirinya bersama Wakil Bupati Pringsewu Fauzi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu. "Meskipun secara resmi akan berakhir menjalani masa tugas pada hari Minggu, 22 Mei 2022 besok", katanya.

Bupati Pringsewu Sujadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian yang selama ini sudah banyak mendukung dan membantu Pemerintah Kabupaten Pringsewu, khususnya dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Bumi Jejama Secancanan. Termasuk dalam upaya menangani pandemi Covid-19.

Abah Sujadi, demikian sapaan akrab Bupati Pringsewu, berharap sinergitas dan hubungan harmonis yang terjalin selama ini antara pemerintah daerah dengan kepolisian dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan di masa-masa mendatang. "Semoga hubungan yang erat serta jalinan silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dengan Polres Pringsewu dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan dalam rangka bersama-sama membangun dan memajukan Kabupaten Pringsewu", harapnya.

Sementara itu, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pringsewu dan Wakil Bupati Pringsewu atas sinergitas serta bantuannya selama ini kepada Kepolisian Resor Pringsewu. "Kita berbangga, berkat kepemimpinan Abah Sujadi, Kabupaten Pringsewu menjadi daerah maju dan mampu mensejajarkan diri dengan kabupaten-kabupaten lainnya di Provinsi Lampung", ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pringsewu Sujadi didampingi Ketua DPRD Pringsewu Suherman dan beberapa pejabat pemerintah daerah memberikan miniatur Gapura Selamat Datang Ibukota Kabupaten Pringsewu kepada Kapolres Pringsewu. (*/ Isnanto Hapsara)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar