Usai Dialog, Kepala LPP RRI Terima Cinderamata dari Walikota Metro

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin memberi cinderamata usai dialog di Rumah Dinas/Foto: RRI

KBRN, Metro: Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara LPP RRI Bandarlampung dengan Pemerintah Kota Metro, Kepala LPP RRI Bandarlampung, Drs. Zahral Mutzaini, MM., ikut menghadiri Dialog Luar Studio yang digelar di Rumah Dinas Walikota, Selasa (17/5/2022).

Kepala LPP RRI Bandarlampung, Drs. Zahral Mutzaini, MM, hadir bersama JFT bidang siaran dan pemberitaan, serta sejumlah staf bagian SDM.

Dialog Luar Studio ini mengangkat tema "Pemerintah Kota Metro Siap Mewujudkan Kota Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya".

Dialog yang berlangsung selama satu ini ini menghadirkan 2 narasumber, yakni Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, dan Sekretaris Daerah Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo.

Dialog Luar Studio ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-85 Kota Metro yang akan jatuh pada tanggal 9 Juni 2022 mendatang.

Terkait HUT ke-85 tahun Kota Metro, Wahdi Siradjuddin berpendapat, pemerintah tidak bisa bekerja sendiri dalam membangun Kota Metro, sesuai Visi dan Misi yang dicanangkan.

"Tentu kita harus beradaptasi dengan kemajuan teknologi, agar Visi dan Misi Kota Metro menjadikan Kota yang Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya bisa kita wujudkan secara  bersama-sama," ajak Wahdi.

Sementara Kepala LPP RRI Bandarlampung, Drs. Zahral Mutzaini, MM, mengapresiasi digelarnya Dialog Luar Studio bersama Walikota Metro.

"Semoga kegiatan ini jadi awal baik dalam menjalin kerjasama antara RRI dengan Pemerintah Kota Metro," paparnya.

Diakhir acara, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin dan Kepala LPP RRI Bandarlampung, Drs. Zahral Mutzaini, MM, sempat berbincang hangat dan saling bertukar cinderamata.

Kegiatan dihadiri sejumlah kepala OPD Kota Metro, diantaranya Kepala BPKAD, Zulpikri, dan Kepala Bappeda Kota Metro, Anang Risgiyanto.

Dalam rangka HUT ke-85 Kota Metro, berbagai komunitas siap menghelat serangkaian acara, diantaranya Pentas Seni, Ayam Ketawa, hingga Launching Buku.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar