Babinsa Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu

KBRN, Way Kanan: Peduli Terhadap Warga di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 427-01/Pkr, Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga Masyarakat Yang Kurang Mampu

Babinsa Koramil 427-01/Pkr, Sertu Heru Suprapto, Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus selalu berada di tengah masyarakat dan peduli dengan warga desa yang menjadi tugas binaannya.

Bahkan karena saking pedulinya, Sertu Heru Suprapto Babinsa Koramil 427-01/Pkr, Selalu siap dan mau membantu warga yang kurang mampu di Kampung Pakuon Baru, Kec. Pakuon Ratu Kab Way Kanan, Jum’at 28 januari 2022.

Keberadaan Babinsa bersama warga merupakan bagian dari tugas, agar antara masyarakat dengan TNI tercipta hubungan yang baik.

Apa yang dilakukan Babinsa yang dikenal humoris dan dekat dengan masyarakat ini diyakini dapat memotivasi masyarakat dalam menjalin hubungan yang baik, serta memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan.

Ini adalah bentuk kebersamaan dalam menjaga kemitraan antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga bersama rakyat TNI kuat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar