Senam Metro Ceria, Dikenalkan YJI Cabang Metro Lewat Lomba

Sejumlah peserta saat mengikuti lomba senam/foto: istimewa

KBRN, Metro: Pemerintah Kota Metro melalui Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kota Metro, menggelar acara Lomba Senam.

Lomba senam ini selain menjaga kesehatan terutama jantung, juga untuk memperkenalkan Senam Metro Ceria.

Bertempat di Halaman Gedung Sekam, lomba senam bertemakan ‘Dengan Jantung Sehat Kita Wujudkan Masyarakat Yang Cerdas dan Cermat, Berempati, Responsif dan Kreatif, Berilmu dan Beriman Serta Aman dan Amanah.

Pada kesempatan ini, Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, menyampaikan apresiasinya telah terselenggaranya kegiatan lomba senam Metro Ceria. Terlebih sebanyak 44 OPD se-Kota Metro yang turut memeriahkan dengan mengikuti ajang ini, guna menyukseskannya.

“Semoga kegiatan ini bisa memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan kesehatan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kota Metro Bumi Sai Wawai," ungkap Wahdi, Kamis (27/01/22).

Wahdi menilai kegiatan seperti ini, perlu mendapatkan dukungan dan perhatian, guna menumbuhkan semangat berolahraga.

Sebuah kompetisi tentu akan ada yang menang dan kalah, untuk itu kepada para peserta berlombalah secara sportif.

Salah satunya dengan menunjukan dedikasi, kemampuan, keahlian, serta kekompakan dalam setiap rangkaian perlombaan.

“Saya minta kepada pada dewan juri untuk dapat memberikan penilaian yang realistis dan sportif kepada peserta Lomba Senam Metro Ceria. Dan selamat kepada peserta yang terpilih sebagai pemenang. Dan bagi yang belum berhasil bisa menjadikan kekalahan sebagai motivasi sebagai kemenangan yang tertunda,” ungkap Wahdi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar