Pemkab Way Kanan Tetap Terapkan PTM Terbatas

KBRN,Way Kanan: Pemerintah Kabupaten Way Kanan, memilih tetap menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kasus baru Covid-19 di sekolah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, Dirinya menjelaskan pihaknya khawatir, ketika telah ditetapkan 100 persen, lalu tiba-tiba muncul kasus baru. 

‘’Kami khawatir, kalau sudah ditetapkan 100 persen, lalu muncul kasus baru, lalu kita tutup," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, Selasa (18/01/2022).

Saipul menambahkan, saat ini pihaknya masih menunggu perkembangan kasus Covid-19 di Lampung Karena pihaknya melihat data-data di daerah lain ada gejolak kenaikan setelah Natal dan tahun baru kemarin tentu ini sangat di antisipasi jangan sampai terjadi di daerah Way Kanan.

"Karena kita melihat data-data di daerah lain ada gejolak kenaikan setelah Natal dan tahun baru kemarin, jadi kita antisipasi saja," kata dia.

Lebih lanjut Saipul menjelaskan pihaknya menahan mengeluarkan Surat Edaran untuk PTM 100 persen dengan tetap menggunankan PTM terbatas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar