HerfikaYunanda Putra Menderita Tumor Ganas Warga Negara Batin Kabupaten WayKanan.

KBRN,Way Kanan: Herfika yunanda Putra Remaja Umur 18 tahun, yang masih duduk di bangku Sekolah SMPN.01 Negara Batin merupakan anak nomor 4 dari  7 bersadura  dari Bapak Ismail  dan Ibu Rosita Warga Kampung Negara Batin RT.0011/RW 005  Kecamatan  Negara Batin Kabupaten Way Kanan.

Herfika  menderita Sakit tumor ganas di Kaki sebelah kirinya yang di rasakan sejak 09 Bulan  yang lalu merasakan penyakitnya akibat keluarga tidak memiliki biaya untuk melakukan pengobatan, Di usianya yang baru masuk 18 tahun remaja  ini harus berjuang melawan penyakit tumor ganas yang di alaminya dikaki Sebalah kiri.

Kondisinya semakin lemah akibat kurangnya asupan makanan sehingga sangat memprihatinkan karena  pembengkakan  yang semakin besar sampai membuat kakinya menyemburkan darah  putih dan darah merah.

Namun Herfika tak mampu berbuat apa-apa hanya mampu berbaring dan mengalami seperti kelumpuhan dengan kondisi yang semakin kurus dan pernapasan terkadang terasa sesak.

Menurut Ismail, Ayah kandung Herfika Putra nya menderita sakit itu pertama kali dikarenakan ikut memuat tebu di atas teruk yang bermuatan tinggi setelah itu Herfika terjatuh dari atas truk yang bermuatan tebu sehingga kakinya mengalami pembengkakan.

‘’Ya awalnya anak saya itu jatuh dari truck saat kerja memuat tebu, sejak itulah kaki anak saya bengkak’’Jelas Ismail.

Setelah kejadian herfika langsung di bawa kerumah sakit di lakukan pengobatan, setelah beberapa hari kemudian kaki kiri herfika secara tiba-tiba mengalami pembengkakkan, Sampai  saat ini, Setelah di antar ke rumah sakit ternama namun dari hasil pemeriksaan kaki Herfika di nyatakan oleh dokter anak remaja tersebut di nyatakan mengidap tumor ganas.

‘’Tapi dari hasil pemeriksaan kaki  anak saya di nyatakan oleh dokter di nyatakan mengidap tumor ganas’’Lanjut Ismail.

Harapan pak Ismail  Selaku ayah kandung Herfika mengatakan  sangat berharap kepada semua kalangan masyarakat se-provinsi lampung maupun pihak Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Untuk memberikan Donator dana agar  dapat membantu pengobatan anaknya Herfika yunanda Putra Bin Ismail agar kembali sehat seperti sediakalanya dan bisa berjalan seperti semula.

Semoga di kemudian hari ada orang yang terbuka pintu hatinya untuk membantu meringankan Herfika yunanda Putra 18 tahun untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan yang di harapkan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar