Wahdi Serahkan Beasiswa LD GNOTA Kota Metro

Walikota Metro Wahdi Sirajuddin menyerahkan beasiswa dari LD GNOTA/foto: istimewa

KBRN, Metro: Lembaga Daerah Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (LD GNOTA) menyerahkan dana bantuan untuk Anak Usia Sekolah Kurang Mampu (AUS-KM) Kota Metro tahun 2021, di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Metro, Rabu (8/12/2021).

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin memberikan apresiasi serta berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi peserta didik, yang masuk kategori kurang mampu, serta dapat memberikan motivasi agar giat belajar.

"Kegiatan ini mudah-mudahan dapat memberi manfaat bagi anak-anak didik yang kategori ekonominya kurang mampu, yang memiliki prestasi di bidang akademik. Hal ini dapat memotivasi anak-anak untuk berusaha, memahami dan mempelajari berbagai ilmu pengetahuan sebagai bekal masa depan," jelasnya.

Wahdi juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua LD GNOTA yang telah berupaya memfasilitasi pendidikan bagi anak-anak peserta didik, serta dapat terus memberikan kontribusi.

“Kepada Ketua LD GNOTA berserta anggota, saya ucapkan terima kasih yang telah berusaha memfasilitasi pendidikan peserta didik, serta terus memberikan kontribusi dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Metro,” kata Wahdi.

Tahun ini LD GNOTA dapat memberikan bantuan pendidikan kepada 150 anak tingkat sekolah dasar/ sederajat yang tersebar di 5 (lima) kecamatan.

Pemberian bantuan merupakan wujud program peduli pendidikan LD GNOTA dalam mendukung prestasi yang berkesinambungan, serta kemajuan bagi para pelajar di Kota Metro.

"LD GNOTA Kota Metro kiranya program semacam ini agar dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dimasa mendatang. Kepada anak-anak peserta didik dengan bantuan ini, semoga dapat di manfaatkan sebaik-baiknya untuk menunjang proses belajar dan berprestasi di sekolah masing-masing," pungkasnya.

Penyerahan beasiswa dihadiri Sekda Kota Metro, anggota Forkopimda, Ketua TP PKK, Ketua GOW, dan Ketua DWP Kota Metro.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar