Babinsa Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Pada Program (PTSL) Di Wilayah Binaan

KBRN,Way Kanan: Babinsa Koramil 427-02/ Kasui Serda Jhoni Eriyansyah menghadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Pada Program Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL ) di Kampung Bukit Batu Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan, Senin (06/12/2021).

Kepala Kampung Bukit Batu, Paryanto, menyampaikan agar masyarakat yang mendapat sertifikat tersebut menjaganya dengan baik dan jangan sampai hilang serta merawat dengan baik sertifikat tersebut.

Penyerahan sertifikat tanah (PTSL) Merupakan Program pemerintah berdasarkan Instruksi Presiden no.2 tahun 2018 tentang percepatan PTSL di seluruh Indonesia merupakan program nasional.

Pembagian surat tanah merupakan hal yang mutlak bagi masyarakat, terutama warga Kampung Bukit batu  kecamatan Kasui, Dengan telah diterimamya surat tanah, warga sudah merasa tenang karena telah mempunyai pegangan hak dan kepemilikan sendiri, Sebanyak 141 sertifikat yang dibagikan mudah-mudahan bisa menambah semangat dalam bekerja dan mengolah lahan, serta dapat digunakan dengan baik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar