Hadirkan Ketua IKAT Indonesia, Pengrajin Di Lampung Diharapkan Bisa Tingkatkan Inovasi

KBRN Bandarlampung, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah –DEKRANASDA- Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, mengadirkan mentor IKAT Indonesia Didiet Maulana dalam Festival Kemilau Tapis Lampung 2021 yang diharapkan dapat memberikan semangat inovasi bagi pengrajin UKM di Lampung.

Ketua DEKRANASDA Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menghadirkan enterpreneur mentor yang juga sebagai founder IKAT Indonesia Didiet Maulana untuk memberikan semangat berinovasi kepada para pengrajin Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Provinsi Lampung. Riana Sari Arinal mengungkapkan, DEKRANASDA Provinsi Lampung menghadirkan Didiet Maulana seorang desainer yang akan terus memberikan dukungan dan berkolaborasi dengan pengrajin Lampung.

Riana Sari Arinal menilai bahwa sosok Didiet Maulana merupakan sosok muda yang kreatif dan inovatif, sehingga diharapkan memberi semangat untuk anak-anak muda yang ada di Lampung untuk terus berkarya, terutama mencintai produk Indonesia.

"melalui semangat tersebut, Riana Sari Arinal berharap dapat memacu semangat dalam menghasilkan karya yang lebih baik yang dapat diterima oleh masyarakat, dan hasil kerajinan yang ada di Provinsi Lampung di gemari masyarakat secara Nasional bahkan Internasional", ungkap Riana Sari Arinal (29/11/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Enterpreneur Mentor & Founder IKAT Indonesia Didiet Maulana menuturkan bahwa semangat berinovasi harus terus diberikan agar ke depan pengrajin di Lampung dapat mempersembahkan kreatiftas terbaik bagi kemajuan seni budaya Lampung.

"saya melihat semangat yang diberikan Ketua DEKRANASDA Provinsi Lampung, dan juga perkembangan yang sangat signifikan dan inovasi-inovasi yang dilakukan untuk Lampung" Ujar Didiet Maulana.

Menurut Didiet Maulana, inspirasi dari alam Lampung yang dituangkan memberikan suatu cerita, tidak hanya bagus dipandang tapi memiliki nilai dan cerita untuk disebarluaskan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar