Jabatan Kabag Perencanaan Polres & Kapolsek Pringsewu Kota Diserahterimakan

KBRN Bandarlampung, dua pejabat utama di lingkungan Kepolisian Resor Pringsewu diganti dan diserahterimakan. Keduanya, yakni Kabag Perencanaan yang semula dijabat Komisaris Pol. Husni Ali Akbar digantikan Komisaris Pol. Kennedy Pratidina. Kemudian Kapolsek Pringsewu Kota yang sebelumnya dijabat Komisaris Pol. Atang Samsuri, digantikan Komisaris Pol. Ansori Samsul Bahri.

Upacara serah terima jabatan dengan standar protokol kesehatan dipimpin oleh Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi di lapangan apel Mapolres Pringsewu, Sabtu (27/11/21), dihadiri Wakapolres Pringsewu Komisaris Pol. Leksan Ariyanto beserta sejumlah pejabat utama, perwira staf, brigadir dan ASN di lingkungan Kepolisian Resor Pringsewu.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan bergabung di Polres Pringsewu kepada para pejabat baru, serta mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang sudah diberikan selama bertugas, dan berharap akan lebih sukses di tempat tugas yang baru. 

"Saya berharap kepada pejabat yang baru untuk segera menyesuaikan diri dengan kondisi di lingkungan Polres Pringsewu serta dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna memberikan yang terbaik, bagi kepolisian dan juga masyarakat Kabupaten Pringsewu", harapnya.

Untuk diketahui, sertijab tersebut mengacu SK Kapolda Lampung No.KEP/757/XI/2021 tertanggal 16 November 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Lampung.

Dalam surat tersebut dijelaskan bahwa Kabag Perencanaan Polres Pringsewu Komisaris Pol. Husni Ali Akbar beralih tugas menjadi Kabag Perencanaan Polres Lampung Timur, dan digantikan oleh Komisaris Pol. Kennedy Pratidina, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subditwaster Ditpamobvit Polda Lampung. Sedangkan Kapolsek Pringsewu Kota Komisaris Pol. Atang Samsuri dipromosikan menjadi Kapolsek Kedaton Polres Kota Bandar Lampung,  dan sebagai penggantinya adalah Komisaris Pol. Ansori Samsul Bahri yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Perencanaan Polres Way Kanan. (*/ Isnanto Hapsara)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar