PKS Siap Dukung Program Kerja Bupati Tanggamus

Pertemuan pengurus PKS Lampung dengan Bupati Tanggamus Dewi Handajani/foto: istimewa

KBRN, Tanggamus: Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung melakukan kunjungan silaturahmi ke Bupati Tanggamus Dewi Handayani.

Kunjungan silaturahmi DPTW PKS Lampung itu dilakukan pada Kamis, (25/11/2011).

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, mewakili rombongan mengatakan bahwa PKS sebagai salah satu partai pengusung pasangan Bupati-Wakil Bupati Tanggamus pada Pemilukada tahun 2018, baru bisa bersilaturahmi secara resmi ke kantor Bupati Tanggamus pada kesempatan ini.

Mufti Salim juga menyatakan bahwa PKS siap bekerjasama dengan Bupati Tanggamus Ibu Dewi Handajani dalam bentuk dukungan terhadap program kerja bupati yang pro rakyat.

"Anggota DPRD Tanggamus dari fraksi PKS ada empat orang. Saya titip kepada Bunda Dewi ke empat orang ini untuk bekerja sama dengan Pemkab Tanggamus membangun Kabupaten Tanggamus. Selain anggota DPRD Tanggamus, PKS juga punya wakil anggota DPRD di provinsi dan di DPR RI yang siap bersinergi dengan Bunda Dewi untuk mendukung program kerjanya," kata Mufti, dalam keterangan yang diterima RRI.co.id, Jumat (26/11/2021).

Dalam kesempatan itu Dewi Handajani juga menyampaikan program kerjanya yang sudah dilaksanakan, beserta kendala yang dialami.

Dewi memaparkan beberapa ruas jalan Provinsi yang membutuhkan pembangunan dari anggaran pemprov. 

Selain itu juga ada beberapa bagian kabupaten Tanggamus yg masih blank spot. Sehingga dibutuhkan koordinasi dan sinergi dengan anggota DPRD Tanggamus dan anggota DPRD Provinsi Lampung. 

Selain itu, Bupati Tanggamus juga menyampaikan kendala yang dialami Pemkab Tanggamus untuk mewujudkan Kawasan Industri Maritim (KIM).

Dewi berharap agar ada kerjasama yang solid antar Parpol untuk mewujudkannya dengan bekerjasama dengan anggota DPR RI.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar