Ops Zebra 2021, Satlantas Polres Lamsel Gelar Bhakti Sosial

KBRN, Lampung Selatan: Jajaran Satlantas Polres Lampung Selatan, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) di SD Negeri 05 Pulau Rimau, Desa Sumur, Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan, (25/11/2021).

Kegiatan Baksos yang langsung dipimpin Kasatlantas Polres Lamsel AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra SIK, mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edwin, SIK, SH, MSi yang didampingi oleh Kanit Regident Ipda Wahyu, memberikan bantuan tas dan alat tulis kepada 40 siswa-siswi yang ada dipulau paling utara Kabupaten Lampung Selatan.

"Kegiatan Baksos di SDN 5 Pulau Rimau Desa Sumur Kecamatan Ketapang ini dalam rangka hari Guru Republik Indonesia". Tutur Kasat Lantas Polres Lamsel AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra SIK

Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan pelaksanaan Operasi Zebra Krakatau 2021 yang digelar sejak tanggal 15-28 Nopember 2021 mendatang.

Seperti kita ketahui bahwa dalam operasi Zebra Krakatau 2021 ini themanya adalah mewujudkan Lamsel tertib Lalulintas yang mantap serta pencegahan penularan covid-19 dengan meningkatnya disiplin masyarakat dan menegakan prokes, para personil yang bertugas akan mengedepankan kegiatan Edukatif, persuasif serta simpatik humanis.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga menyampaikan tentang tertib berlalu lintas kepada para siswa-siswi yang berada di Pulau Rimau tersebut, agar kelak kedepannya ketika sudah memiliki surat izin mengemudi (SIM) sudah paham tentang tatacara berlalulintas yang baik dan benar serta menjadi generasi yang pintar dan cerdas dalam berkendara.

"Selain itu Kasatslantas Polres Lamsel juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga menjalankan 5 M, mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, mengindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar