Kapolres Tekankan Personil Tidak Ada Lagi Pelanggaran dan Jadikan Polres Way Kanan Sebagai Barometer

KBRN,Way Kanan : Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung memberikan beberapa arahan kepada anggota Polres Way Kanan dalam kegiatan apel pagi di Lapangan Mako Polres Way Kanan. Selasa (26/10/2021).

Kegiatan apel dihadiri Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan personil Polres Way Kanan atas suksesnya kegiatan bakti sosial peduli  yang diselenggarakan AKABRI 99 (BASE 99) berjalan dengan baik dari mulai pusat sampai dengan daerah.

Kapolres bersyukur bahwa menjadi bagian dari BASE 99 ini juga merupakan salah satu dari keberhasilan  dari pencanangan dapat menciptakan dan mewujudkan percepatan program Vaksinasi menuju Herd Immunity dengan capaian 100 persen di 3 Kampung di Kabupaten Way Kanan.

Meski kemarin pertama kali disapa dalam komunitas BASE 99 bahwa Provinsi Lampung dalam percepatan program Vaksinasi berada paling bawah dan saat ini bisa meraih apa yang kita harapkan, itu semua dapat terwujud pertama karena tulus kedua kerja keras melaksanakan perintah pimpinan,” Ujar Kapolres.

Selain itu,  Kabid Propam Polda Lampung selaku LO Ketua Wilayah kegiatan AKABRI 99 (BASE 99) menitipkan salam hormat untuk rekan rekan dan berharap dapat mempertahankan kerja keras  dalam program Vaksinasi menuju Herd Immunity dengan capaian 100 persen di Way Kanan.

Selanjutnya AKBP Binsar memberikan arahan dan penekanan pimpinan tentang menyikapi  pelanggaran atau kasus yang dilakukan oleh personel Polri baik kecil maupun berat.

Ditegaskan Kapolres bahwa sesuai arahan bapak Kapolda Lampung jangan ragu ragu memberikan tindakan terhadap oknum personel Polri jika ada yang melakukan pelanggaran.

Pada kesempatan pagi hari ini juga saya mengajak kepada para personil untuk mendorong dan peduli  bagi yang memiliki kendaraan dinas agar menggunakannya untuk kepentingan dinas sebab kendaraan dinas itu untuk penunjang pekerjaan dan pelayanan kepada warga”Imbuh Kapolres.

Saat ini masa pandemi memasuki masa landai,  disisi lain itu adalah sesuatu hal yang baik namun juga rekan rekan jangan lalai dalam prokes.

Maka dari itu, program Presiden untuk segera meningkatkan kegiatan Vaksinasi menuju Herd Immunity dapat dilaksanakan dengan baik dan Bupati Way Kanan alhamdulillah mendukung dengan mengeluarkan surat edaran terkait pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) kepada warga di Kabupaten Way Kanan.

Terhadap Satfung Lalulintas terkait meningkatnya lakalantas agar mencermati situasi di lapangan dengan melakukan pembinaan dan penyuluhan.

Untuk itu, kehadiran petugas Kepolisian menimbulkan dampak psikologis dan kedua kalaupun terjadi kemacetan dia akan mengurangi kemacetan sehingga mari kita bergandeng tangan saling menolong dan bekerjasama untuk Kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Way Kanan berjalan kondusif.

Kepada  jajaran Satintelkam dalam meminimalisir potensi gangguan guna terciptanya stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat  agar mempunyai kemampuan teknis dan taktik intelijen yang handal dalam memonitoring setiap kegiatan dengan hasil prediksi yang tajam

Arahan terakhir, Kapolres  berharap  Polres Way Kanan tidak ada lagi pelanggaran, laksanakan tugas sebaik baiknya,  kita nikmati berdinas disini kita jadikan Way Kanan itu menjadi barometer orang yang ingin berdinas disini,” Harap AKBP Binsar.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00