Tim SAR Gabungan Temukan Korban Terakhir Yang Hanyut Di Way Besai

KBRN, Way Kanan: Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban ke 3 yang hanyut di Sungai Way Besai pada Jumat(22/10/21) pada pukul 09.05 Wib.

Korban a.n. Ibrahim Haniva Al Jauzi (12 th) berhasil ditemukan oleh tim SAR Gabungan pada kordinat 4°41'0.40"S 104°34'43.43"E atau dengan jarak ± 1 km arah Timur Laut dari lokasi kejadian dalam kondisi meninggal dunia, korban kemudian dievakuasi ke RS. H. Kamino.

Sebelumnya korban kedua a.n. Tri Purwanto ditemukan pada Kamis malam, dengan ditemukannya Ibrahim Haniva Al Jauzi, korban hanyut di Sungai Way Besai telah ditemukan semua dan dalam keadaan meninggal dunia.

Komandan Tim Rescue Kantor SAR Lampung (Basarnas), Azis Surya mewakili kepala Kantor SAR Lampung, Jumaril, membenarkan info tersebut.

"Korban ketiga yang hanyut di Sungai Way Besai telah dievakuasi sekitar pukul 09.05 WIB, kira2 jarak 1 km dari lokasi kejadian. Selanjutnya korban dievakuasi ke RS H. Kamino," ujar Azis. 

Dengan adanya sinergitas dan kerja sama yg apik dari Tim SAR Gabungan, ketiga korban hanyut di sungai Way Besai berhasil ditemukan. Tim SAR Gabungan yang terlibat dalam operasi ini terdiri dari Kantor Sar Lampung (Basarnas), BPBD Waykanan, Polres Waykanan, Polsek Baradatu, Babinsa, Babinkamtibmas, Pol PP Waykanan, Damkar Waykanan, PMI Waykanan, RAPI Waykanan dan dibantu Masyarakat setempat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00