Bupati Raden Adipati Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Sekretariat PWI Way Kanan

KBRN,Way Kanan : Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1443 H/ 2021M, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Way Kanan Mengundang Ustad Ibrahim Al Banjari yang juga sebagai dewan pengasuh pondok pesantren Daarul Ma’rifat Lampung Utara, Dalam mengisi Tausyiah di Sekretariat PWI Way Kanan Blambangan Umpu, jumat,(22/10/2021)

Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Sekretariat PWI Kabupaten Way Kanan mengusung tema”Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW Memperkokoh Kepedulian dan Kebersamaan Insan Pers di Masa Pandemi”.

Kegiatan PWI Mengaji ini Dihadiri oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, Kapolres Way Kanan, Dandim 0427, Kepala Kemenag, Kajari, Kadis Kominfo, Kabag Kesra Pemkab Way Kanan dan Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan,Ustad Ibrohim Albanjari dan segenap anggota PWI Way Kanan.

Dalam sambutannya Bupati Raden Adipati Surya berharap agar anggota PWI dapat mengambil semangat perjuangan nabi Muhammad SAW, untuk menjaga kebersamaan dan lebih peduli dalam kegiatan sosial kemasyarakatan melalui pemberitaan.

“saya menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh PWI Way Kanan melalui kegiatan PWI Mengaji, tentu dalam momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 Hijriyah tahun ini dalam pandemi Covid-19 kita dapat mengambil semangat lahir dan perjuangan beliau untuk menjaga persatuan, kebersamaan dan kepedulian kita kepada sesama, melalui sajian berita yang rekan rekan tulis”.Jelas Raden Adipati Surya

Sementara itu,Ketua PWI Way Kanan Novita Sari mengatakan, dengan Kegiatan PWI Mengaji tersebut,semoga dapat memberikan siraman rohani dari materi materi yang disampaikan oleh Ustad yang diundang untuk mengisi acara.

“Kegiatan PWI Mengaji merupakan bagian dari program kerja dari seksi Kesejahteraan anggota PWI, yang Insyaallah akan kita selenggarakan setiap 3 bulan sekali, dengan tujuan untuk memberikan siraman rohani dan pengetahuan keagamaan anggota”.Ungkap nya.

Ditempat  yang sama Ustad Ibrohim Al Banjari mengungkapkan, Alhamdulillah pada hari ini dirinya mendapatkan kesempatan untuk mengisi tausiyah di PWI Way Kanan bersama rekan-rekan media, Hal ini merupakan suatu kehormatan bagi dirinya dapat mengisi tausiyah di rumah nya para Wartawan dikabupaten way kanan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00