Bupati Way Kanan Hadiri Konfercab Ke-V PC NU Kabupaten Way Kanan

KBRN,Way Kanan : Konferensi Cabang (Konfercab) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Way Kanan Ke-V telah digelar pada Rabu,(20/10/2021) diHotel Grand Livira, Bartadatu Way Kanan.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah NU Provinsi Lampung, Pengurus Besar Nahdalatul Ulama,Dandim 0427/WK,Kapolres Way Kanan, Kepala Kantor Kementerian Agama Way Kanan, Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdalatul Ulama Kabupaten Way Kanan, Iftitah Ro’is Syuriah Pengurus Cabang NU Kabupaten Way Kanan,Serta seluruh peserta Konferensi Cabang NU Way Kanan.

 Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan 2016-2021, Merumuskan dan menetapkan pengurus cabang NU 2021-2026, Memilih pengurus cabang cabang NU 2021-2026.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dalam sambutannya mengatakan,dalam hal ini dirinya secara pribadi maupun mewakili sebagai kepala pemerintah daerah menyambut baik dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pengurus Cabang Nahdalatul Ulama Kabupaten Way Kanan yang pada hari ini menyelenggarakan Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama, semoga Konfercab ini akan membawa dampak yang besar terhadap kemajuan Nahdalatul Ulama khususnya di Kabupaten Way Kanan.

“saya mengucapkan atas nama pribadi maupun mewakili sebagai kepala pemerintah daerah, selamat kepada PC NU Way Kanan dalam gelaran konfercab ke-v ini, semoga dapat membawa dampak yang besar terhadap kemajuan Nahdalatul Ulama khususnya di Kabupaten Way Kanan.”Jelas Adipati

Lebih lanjut dirinya menjelaskan,dimana diketahui pihaknya NU Sangat berperan membantu pemerintah daerah khususnya kabupaten Way Kanan dalam sektor ekonomi,social dan keamanan sebagaimana contohnya NU Sangat mendorong dan membantu disaat pemkab way kanan mensukseskan program sanitasi.semoga melalui Konfercab Ke-V ini dirinya berharap sinergitas serta komunikasi konstruktif antara pemerintah daerah dengan pengurus dalam mengisi Pembangunan di Kabupaten Way Kanan berjalan dengan baik. Saling koreksi manakala ada kekurangan ataupun kesalahan dalam menjalankan tugas. Jalinan kerjasama antara pemerintah yang telah di bina selama ini akan saling memberikan makna terutama demi kemajuan, kesejahteraan masyarakat serta jauh dari perpecahan antar kelompok di Kabupaten Way Kanan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00