Wakil Gubernur Lampung Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Lampung Timur

KBRN, Lampung Timur: Wakil Gubernur Lampung Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D, meninjau Langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal COVID-19 bagi masyarakat dan pelajar di Desa Siraman Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, pada Jum'at (15/10/2021).

Kedatangan Wakil Gubernur Lampung ini, disambut langsung oleh Bupati Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo dan Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H , berserta Pemerintah daerah, serta tim terkait yang lainnya.

Selain melakukan pemantauan proses Vaksinasi di Pekalongan, Hj. Chusnunia Chalim, S.H., M.Si., M.Kn., Ph.D, juga meninjau aktivitas penyuntikan vaksin untuk memastikan Jumlah Vaksin yang diperlukan di Lampung Timur guna mendukung Percepatan Vaksinasi COVID-19 segera tercapai 100%.

Pihaknya mengharapkan agar seluruh masyarakat, termasuk yang telah menjalani Vaksinasi, tetap menjalankan prilaku hidup sehat, dan tetap Protokol kesehatan, untuk menghindari penyebaran Virus COVID-19.

“Vaksinasi Massal COVID-19 ini, digelar untuk mewujudkan Herd Immunity di masyarakat, sehingga dapat mengoptimalkan upaya pencegahan penularan COVID-19,” terangnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00