Gelontorkan 3.000 Dosis Sinopharm, Pusri Sukseskan Vaksinasi Massal Di Banjar Agung

Bupati Tulang Bawang, Winarti, didampingi oleh Direktur Utama PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh, saat menghadiri vaksinasi massal untuk masyarakat Banjar Agung, Jumat(15/10/21).

KBRN, Tulang Bawang: Sebagai bentuk kepedulian PT Pusri Palembang (PUSRI) terhadap masyarakat serta upaya percepatan penanganan COVID-19 di Provinsi Lampung, telah dilaksanakan penyerahan bantuan vaksin merek Sinopharm sebanyak 3.000 dosis oleh perwakilan manajemen PT Pusri Palembang kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang, Rabu(13/10/21).

Bantuan ini juga merupakan wujud komitmen kepedulian Pusri dalam berkontribusi membantu menangani pandemi khususnya di daerah-daerah pemasaran Pusri.

Sebagai tindak lanjut penyaluran bantuan vaksin tersebut, Dinas Kesehatan Kab. Tulang Bawang melaksanakan vaksinasi massal untuk masyarakat Banjar Agung, berlokasi di Pasar Modern Unit 2 Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Jumat(15/10/21), pelaksanaan vaksinasi dosis pertama ini dihadiri langsung oleh Bupati Tulang Bawang, Winarti, didampingi oleh Direktur Utama PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh. 

Pada pelaksanaan vaksinasi massal tahap 1 kali ini telah disiapkan 750 dosis vaksin dari bantuan CSR PT Pusri Palembang yang dikirimkan kemarin.

Direktur Utama PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh, mengatakan, dengan adanya bantuan Program CSR Pusri diharapkan dapat bermanfaat serta berdampak baik dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat serta dapat membantu percepatan capaian target vaksinasi 100 persen di Provinsi Lampung, khususnya di Kabupaten Tulang Bawang.

"Vaksinasi merupakan wujud kepedulian serta ikhtiar kita bersama dalam penanganan melawan pandemi COVID-19, dan juga kepedulian dalam melindungi diri sendiri, keluarga dan masyarakat, kami berharap semoga program ini dapat terus berjalan dengan baik. serta memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya dalam memutus rantai penyebaran COVID-19," tutup Tri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00