Gubernur Terima Bantuan Penanggulangan Covid-19 Dari Media Group

KBRN, Bandarlampung: Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menerima bantuan kemanusiaan untuk penanggulangan Covid-19 dari Media Group di Rumah Dinas Mahan Agung, Rabu(13/10/21). 

Media Group yang terdiri dari Surat Kabar Media Indonesia, Lampung Post, dan Metro TV Lampung diwakili Pimred Lampung Post Iskandar Zulkarnain menyerahkan bantuan kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Kadiskes Dr. dr. Hj. Reihana M. Kes dan Kabid Diskominfotik serta Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Diskominfotik Ridwan Sahadi, S.Si ikut menyaksikan penyerahan bantuan "Dompet Kemanusiaan" itu.

Barang-barang yang diserahkan adalah 20 tabung oksigen, 20 regulator, 1860 dalam 10 boks masker MGS, 50 boks masker medis, 10 hand sanitizer, 20 Oximeter, 500 Surgical Gloves, dan 50 boks multivitamin Pharos, serta 500 pairs.

Gubernur mengucapkan terima kasih kepada Media Group yang telah memberikan bantuan dari sisi kemanusiaan untuk penanggulangan pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung 

"Alhamdulillah integritas zona sudah Level 1. Semoga kita bisa menjaga,  mempertahankan dan melewati masa pandemik Covid-19 ini," ujar Kepala Daerah.

Dikatakan pula oleh Gubernur Arinal, Pemprov Lampung juga sedang bekerja sama dengan Pemprov Bangka Belitung dalam upaya pemulihan ekonomi dan pangan untuk kedua daerah.

Gubernur Lampung berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat dan berguna untuk menunjang penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00