PTPN-7 Way Berulu Gelar Vaksinasi Covid-19

KBRN, Pesawaran: PT Perkebunan Nusantara VII Unit Usaha Way Berulu Gedongtataan, akan menggelar vaksinasi covid-19 dosis 1, bagi karyawan dan masyarakat dari desa-desa penyangga perusahaan milik negara tersebut. 

Asisten Personalia PTPN-7 Way Berulu Ervan Kurniawan mewakili Manajer Sugeng Budi Prasongko, mengatakan PTPN VII Way Berulu bekerja sama dengan Pemkab Pesawaran dan TNI/Polri akan menggelar Vaksinasi  pada Kamis (14/10) besok dengan menyiapkan sebanyak 550 dosis untuk karyawan, masyarakat maupun pelajar di wilayah PTPN

"Ya besok hari Kamis, PTPN VII Way Berulu akan menggelar Vaksinasi sebanyak 550 dosis untuk karyawan dan masyarakat penyangga di wilayah PTP," ungkap Asisten Personalia Ervan Kurniawan diruang kerjanya, Rabu (13/10/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut lanjutnya, akan bekerja sama dengan tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran dan dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah penyangga PTPN jika belum melakukan vaksin, agar hadir di Aula PTPN VII Way Berulu.

"Saya menghimbau kepada masyarakat yang belum dan akan vaksin silakan hadir besok, dengan membawa potocopy KTP, kartu keluarga dan melampirkan nomor handphone yang aktip," katanya.

Ervan menerangkan ada 11 desa penyangga yang sudah terdata untuk melakukan vaksin tahap 1, di antaranta Desa Wiyono, Kebagusan, Taman sari, Bernung, Desa Sungai Langka, Desa Bogorejo, Karang Rejo, Kutoarjo, Tempel Rejo dan Desa Bagelen serta Desa Kagungan Ratu.

"Rencana besok akan dihadiri juga oleh Bupati Pesawaran, Dandim Lampung Selatan dan Kapolres Pesawaran dan Kapolsek Gedongtataan," pungkasnya.(*) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00