Tahanan dan Putra Putri Anggota Polres Way Kanan Mengikuti Vaksiniasi Guna Mencegah Penyebaran Covid-19.

KBRN,Way Kanan: Sejumlah tersangka yang masih menjalani proses tahanan di Polres Way Kanan mengikuti vaksinasi covid-19 hal tersebut bertujuan untuk menekan sekaligus mencegah penyebaran pandemic di lingkungan Polres setempat.

Selain itu keluarga termasuk putra dan putri anggota polri serta warga setempat juga menerima vaksinasi, sesuai yang diamanatkan kapolres way kanan, Tim medis Polres Way Kanan, dr.Putri menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan vaksinasi tahap kedua bagi putra dan putri anggota Polri dan Tahanan Polres Way Kanan serta Warga sekitar.

dr.Putri juga mengatakan tujuan nya agar tercipta herd imunity bagi Putra dan Putri anggota Polri, Tahanan dan warga sehingga pandemic covid-19 berlalu khususnya di Kabupaten Way Kanan.

''Kegiatan hari ini merupakan vaksinasi tahap kedua bagi putra dan putri anggota Polri dan Tahanan Polres Way Kanan serta Warga sekitar tujuan nya agar tercipta herd imunity bagi Putra dan Putri anggota Polri, Tahanan dan warga sehingga pandemic covid-19 berlalu''Jelas dr.Putri.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Way Kanan, IPTU, Mirga Nurjuanda yang juga mengikuti vaksinasi tersebut menjelaskan setelah di lakukan vaksinasi kedua tidak mengalami efek samping karena Jelas IPTU.Mirga Nurjuada Vaksin untuk menjaga tubuh supaya tetap kuat dan menjaga Imun sehingga terciptanya herd imunity agar terhindar dari penyakit corona. 

''Baik-baik aja kok gak ada gejala karena sebenarnya Vaksin ini untuk menjaga tubuh supaya tetap kuat dan menjaga Imun agar terhindar dari penyakit corona''Jelas IPTU Mirga Nurjuanda.

Sementara itu, petugas vaksinator dari Polres Way Kanan menghimbau Warga dan tahanan yang sudah di Vaksin agar tetap mematuhi protocol kesehatan dengan menerapkan 5 M, yakni memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00