Keluhan Masyarakat Kasui dan Rebang tangkas Mendaptkan Respon Dari Anggota DPRD Provinsi Lampung.

KBRN,Way Kanan: Keluhan Masyarakat akibat rusaknya jalan Provinsi Lampung yang ada di Way Kanan mendapatkan respon dari Anggota DPRD Provinsi Lampung.

Salah satu Anggota DPRD Provinsi Lampung Darlian Pone yang juga merupakan putra daerah asal Way Kanan menanggapi terkait keluhan tersebut, Darlian Pone dari fraksi Partai Golkar Dapil  V Lampung Utara dan Way Kanan mengatakan sudah mengusulkan perbaikan jalan tersebut ke Pemerintah Provinsi Lampung.

Dirinya menjelaskan ada beberapa titik yang sudahdiusulkan untuk perbaikan pada  Tahun 2021, yakni titik 75 kecamatan Kasui sampai batas Sumatera Selatan tyang sudah di anggarkan tinggal menunggu pelaksanaan

" Ada beberapa Link yang sudah saya usulkan, untuk Tahun 2021 ini Link 75  Kasui sampai batas Sumatera Selatan dan sudah di anggarkan tinggal nunggu pelaksanaan nya saja."Jelas Darlian Pone.

Dirinya juga menambahkan Setiap tahun terdapat anggaran untuk link 75, Namun memang Anggaran terbatas, Karena Refocusing dana Covid 19, Namun pihaknya terus memperjuangkan.

Lebih lanjut, Darlian Pone mengatakan pelaksanaan nya pihak Dinas terkait yang akan melaksanakan perbaikan kemudian untuk Tahun 2022 sedang di bahas anggaran nya bersama Pemerintah Provinsi Lampung.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00